- D1CFC69F8254E8A04BABE3A7D6A06ABF Ku ingin menjadi Hafidz Quran | tm-rahasia jQuery(document).ready(function(){ jQuery("[href$='css_bundle.css']").remove(); });

Ku ingin menjadi Hafidz Quran

Posted By anam on 28 August 2020 | August 28, 2020

Lagu "Aku ingin menjadi Hafiz Qur'an" Ini hasil karya asli ustadz Tri Yulianto atau mas Aan, dan kini beliau sudah membuat lagu jawaban dari Aku ingin jadi hafidz qur'an. Beliau saat ini sedang berikthtiar membangun masjid dan sekolah tahfidz di magelang. Mohon bantuan mengapresiasi karya dan amal sosila beliau dengan like dan subscribe kita. Klik ya...tolong
Ku ingin menjadi Hafidz Quran Bantu subcribe Dan membagikan Temen, semoga temen temen semua rezekinya lancar ..



 Kuputuskan satu impian

Aku ingin jadi hafiz qur'an Ku akan bertahan Walau sulit melelahkan Allah beri aku kekuatan Ku impikan sepasang mahkota Tuk berikan di akhirat kelak Sebagai pertanda bahwa kau sangat kucinta Aku cinta engkau karna Allah Ku cinta ummi Ku cinta Abi Ku harap doamu slalu dalam hati Kucinta ummi Kucinta Abi Berharap bersama di syurganya nanti I love you ummi I love you Abi I love my family forever in my heart




SUMBER INSPIRASI
INI LINKNYA YA
Blog, Updated at: August 28, 2020

0 comments:

Artikel Pilihan

Social Media

Search This Blog

Kisah Nabi Shaleh AS dan MUKJIZATNYA UNTA BETINA

Nabi Saleh As adalah nabi dan rasul kelima yang patut diimani. Nabi Saleh berdakwah di Al-Hijr yang saat ini dikenal sebagai Madain Shalih,...