- D1CFC69F8254E8A04BABE3A7D6A06ABF Tugas Anak Berdialog | tm-rahasia jQuery(document).ready(function(){ jQuery("[href$='css_bundle.css']").remove(); });

Tugas Anak Berdialog

Posted By anam on 4 May 2015 | May 04, 2015

tugas 4

Berto: Apa ini
Tanti: Ini adalah kasus pensil saya.
Berto: apa ini untuk?
Tanti: oh, saya menempatkan dan menjaga peralatan tulisan saya di dalamnya.
Berto: apa yang ada di kotak pensil Anda?
Tanti: ada pensil, pena, penggaris, karet, busur derajat, dan lem.
Berto: apa keuntungan dari lem?
Tanti: itu adalah untuk tetap sesuatu di atas kertas atau buku.
Berto: Saya melihat, berapa lama penguasa Anda?
Tanti: Ini dua puluh sentimeter panjang.
Berto: Anda menggunakan pensil untuk menulis?
Tanti: tidak ada. Saya menggunakannya untuk menarik. saya menulis dengan pena.
Berto: Saya juga menulis menggunakan pena




tugas 5

 
1. Siapa mereka dalam dialog?
2. siapa pensil kasus ini?
3. Apa Tanti menggunakan kasus pensil untuk?
4. Apa yang ada dalam kasus pensil?
5. Apa Tanti menggunakan lem untuk?
6. Apa Tanti gunakan untuk menarik?
7. Apa pena untuk?
Blog, Updated at: May 04, 2015

0 comments:

Artikel Pilihan

Social Media

Search This Blog

Kisah Nabi Shaleh AS dan MUKJIZATNYA UNTA BETINA

Nabi Saleh As adalah nabi dan rasul kelima yang patut diimani. Nabi Saleh berdakwah di Al-Hijr yang saat ini dikenal sebagai Madain Shalih,...