- D1CFC69F8254E8A04BABE3A7D6A06ABF Tidaklah Mengapa Banyak Resiko | tm-rahasia jQuery(document).ready(function(){ jQuery("[href$='css_bundle.css']").remove(); });

Tidaklah Mengapa Banyak Resiko

Posted By anam on 29 September 2013 | September 29, 2013

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Bissmillahir rohmaanir rohiim..

IKHLAS adalah sebuah ilmu pengakuan, penyaksian dan pernyataan diri dengan ikrar, bawa tiada Tuhan didalam dirinya dan seluruh panca indranya kecuali Allah.

Hingga Ikhlas mampu menjelma sebagai sifat diri yang mampu meng'ESAkan Allah dalam segala sifat-Nya kedalam jiwanya bagi orang-orang yang meng'ESAkan Allah..

IKHLAS adalah puncak dari segala Ilmu Allah yang paling tinggi, begitu juga Rosulallah sangat mendalami Ilmu Ikhlas ini.

Sehingga karena terlalu mendalami Ilmu Ikhlas maka Nabi Muhammad Rosulallah dengan jiwa Ikhlasnya apa-pun menjadi tunduk dan sujud padanya karena kekuatan Ilmu IKhlas yang dimilikinya yaitu meng'ESAkan Allah yang telah menjelma kedalam seluruh jasmani dan rohaninya..

IKHLAS adalah Ilmu Allah yang lahir dari sifat dan Nama Allah itu sendiri Yang Maha Esa dari segala sesuatunya dengan sifat-Nya Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang untuk semua Umat Manusia, tidak perduli dari berbagai suku dan lintas Agama.

IKHLAS adalah Ilmu Allah untuk menata Indahnya Dunia, baik hidup secara Duniawi mau-pun hidup untuk ketenangan batin hingga akhir nanti.

Karena Ikhlas adalah  benar-benar sifat yang luhur timbul dari niat yang sebenar-benarnya dengan niat meng'ESAkan Allah dalam dirinya..

IKHLAS adalah milik kita bersama tanpa melihat Suku, Agama, Status, jenis dan beraneka ragam kepentingan Manusia.

Ikhlas adalah Ilmu menata hati, budi, prilaku dalam mengendalikan hidup dan pergaulan hidup kita kepada sesama Manusia.

Karena Ikhlas adalah berkehendak hanya untuk Allah dan karena Allah semata sebagai manifestasi peng'ESAhaan Dzatnya dari segala sifat-Nya yang di refleksikan kedalam jiwa yang meng'ESAkan Allah..

IKHLAS adalah puncak dari segala Ilmu ALLAH yang paling tinggi, dan Rosulallah adalah salahsatu Insan yang mampu mendalaminya diantara Rosul yang lain, dan kita sebagai Umatnya wajib mengamalkan nya....!

Sahabat RDI yang semoga di Rahmati Allah Azza Wa Jalla.

ILMU IKHLAS ternyata sebuah sikap diri yang pada endingnya justru  sebuah kekuatan yang maha dasyat bagi orang-orang yang memilikinya.

Karena orang yang Ikhlas adalah orang yang mamapu meng'ESAkan Allah, dan segala permasalahan hidupnya dalam ke'ESAan Allah, hingga Allah-lah yang menggerakan prilaku jasmani dan rohani ki....ta.

Bukankah ini kekuatan yang sangat luar biasa.?

Sahabat RDI yang Insya Allah di Rahmati Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Marilah kita berlomba menuju gerakan jiwa raga yang Ikhlas.

Jika kekuatan Ikhlas dalam hati sudah mampu mengalir dalam aktifitas jasmani kita, maka bersiap-siaplah kita akan menerima keAjaiban dari Allah yang tidak pernah kita duga dan datang silih berganti..

Subhanallah...

Waallau A'lam Bhisowab..

Semoga bermanfa'at..

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh..

ihklasz

Blog, Updated at: September 29, 2013

0 comments:

Artikel Pilihan

Social Media

Search This Blog

Kisah Nabi Shaleh AS dan MUKJIZATNYA UNTA BETINA

Nabi Saleh As adalah nabi dan rasul kelima yang patut diimani. Nabi Saleh berdakwah di Al-Hijr yang saat ini dikenal sebagai Madain Shalih,...