- D1CFC69F8254E8A04BABE3A7D6A06ABF | tm-rahasia jQuery(document).ready(function(){ jQuery("[href$='css_bundle.css']").remove(); });

Posted By anam on 15 January 2019 | January 15, 2019

Dunia Internet pada mengenal dengan yang namanya Google. satunya yaitu Google Adsense yang merupakan sebuah aplikasi atau program pengiklanan dalam dunia internet terutama media sosial.

Banyak berbagai keuntungan bisa Anda dapatkan dari layanan Google Adsense ini. Misalnya saja sebagai media promosi bagi bagi anda pebisnis yang ingin mendapat penjualan dari internet. Produk yang Anda tawarkan akan dipromosikan secara tepat dan akurat. Selain itu, layanan Google Adsense juga bisa dimanfaatkan oleh blogger untuk mendulang dolar dari blog yang dimilikinya dengan memasang iklan dari advister Google. Bagi seorang blogger, sebelum menjalani kerjasama dengan Google Adsense mungkin perlu  mengetahui beberapa larangan dalam Google Adsense.

Dengan adanya Google Adsense yang sampai saat ini menjadi publisher terbesar jumlahnya sudah mencapai jutaan orang. Dengan banyaknya publisher yang dimiliki tentunya Google juga harus tetap menjaga kepercayaan dan kulitas agar advister tidak di rugikan dengan berbagai tindakan melanggar tos yang dilakukan oleh ublisher. Google juga tidak segan-segan menonaktifkan akun Google Adsense yang melanggar Tos. Anda sudah tidak berhak berpartisipasi atau beriklan kembali dalam dunia Google Adsense.

Oleh sebab itu, bacalah beberapa aturan atau larangan yang sudah ditetapkan oleh Google Adsense secara teliti. Pihak Google Adsense memiliki hak utuh untuk merubah kebijakan apa saja  dalam melakukan pembaruan. Google memiliki tanggung jawab untuk mengikuti perkembangan dunia online terbaru dalam dunia pemasaran online atau marketing online. Untuk membantu Anda dalam melakukan periklanan sesuai aturan yang sudah ditetapkan.
Berikut ini pemaparan mengenai larangan Google Adsense  yang harus Anda kaji lebih dalam.
Larangan-larangan dalam Google Adsense :

pertama
Dilarang klik Sendiri
Penayang iklan tidak di izinkan untuk meng-klik iklan mereka sendiri dengan cara apapun. Apalagi menggunakan cara supaya nilai klik menjadi banyak. Hal in sangat dilarang oleh pihak Google Adsense. Walaupun klik yang dilakukan merupakan klik model manual. Hal ini dapat menyebabkan akun adsense yang anda miliki akan di non aktfikan secara permanen.

Kedua
Menyuruh Pengguna lain untuk meng-klik
Penayang tidak boleh menyuruh pengguna lain untuk meng-klik iklan yang Anda tayangkan. Ada beberapa anggota yang menggunakan metode atau cara agar orang lain mengkliknya. Hal ini tidak di izinkan oleh pihak Google Adsense. Penayang tidak di izinkan menyuruh, pihak ke tiga untuk melakukan klik pada tayangan walaupun dengan mengeluarkan kompensasi. Tidak diperbolehkan menayangkan label yang tidak sesuai (menyesatkan) diatas iklan Google. Misalnya penawaran terbaik hari ini, situs-situs favorit, dan pesan dari sponsor.

Ketiga
Aturan Konten yang di Izinkan Pihak Google Adsense
Penayang atau anggota Google Adsense tidak diperkenankan untuk menayangkan iklan adsense dalam konten negatif, misalnya konten dewasa, kekerasan, atau konten yang mendukung diskriminasi sosial. Konten harus bersih dari unsur pornografi dan kekerasan. Kata-kata yang menyugesti pembaca pada kebencian, keburukan, kekerasan individu kecacatan pihak lain juga dilarang ditayangkan dalam Google Adsense. Singkatnya, konten yang dipaparka harus murni bersifat periklanan tanpa mengandung hal lain yang dapat menyakiti
Selain isi konten yang berisi periklanan, penggunaan bahasa juga perlu diperhatikan dalam menayangkan konten. Bahasa yang digunakan boleh bersifat persuasive akan tetapi tetap mempedulikan nilai-nilai kesopanan. Produk yang dipromosikan juga harus produk yang memiliki label khalal. Misalnya narkoba dan miras tidak diperkenankan untuk ditayangkan dalam Google Adsense. Konten-konten illegal seperti penjualan senjat tajam tidak diperkenankan. Hal ini bertujuan agar tidak muncul dampak negative yang sekiranya mergikan pihak lain.

Keempat
Materi yang Memiliki Hak Cipta
Penayangan produk dalam Google Adsense tidak diperbolehkan menayangkan produk yang dilindungi oleh undang-undang hak cipta. Kecuali, si penayang sudah memiliki hak secara hhukum untuk menampilkan konten tersebut. Selain itu, Google memiliki hak utuh untuk memberikan tanggapan mengenai pemberitahuan tentang dugaan pelanggaran sesuai Digital Millennium Copyright Act.
Pihak Google Adsense juga memberikan himbauan kepada semua penayang, apabila pihak Google Adsense memiliki alasan bahwa tautan yang Anda tayangkan melanggar , kami akan menghentikan partisipasi Anda secara tiba-tiba. Akan tetapi, Anda bisa mengajukan banding dengan cara mengisi formulir ajuan banding.

Demikian penjelasan kami mengenai hal yang tidak dboleh dilakukan dalam Google Adsense yang dapat kami paparkan.

Blog, Updated at: January 15, 2019

0 comments:

Artikel Pilihan

Social Media

Search This Blog

Kisah Nabi Shaleh AS dan MUKJIZATNYA UNTA BETINA

Nabi Saleh As adalah nabi dan rasul kelima yang patut diimani. Nabi Saleh berdakwah di Al-Hijr yang saat ini dikenal sebagai Madain Shalih,...